SYARAT & KETENTUAN

KONDISI UNIT LELANG
  1. Kondisi unit yang dilelang adalah sebagaimana adanya, oleh karena itu periksa dan telitilah unit yang diminati, jika perlu mintalah penjelasan dari Customer Service kami tentang kondisi dan kelengkapan unit yang dimaksud.
  2. Peserta wajib meneliti unit yang akan dilelangkan serta mengetahui kondisi apa adanya. Jika terdapat kekurangan atau cacat, baik yang terlihat maupun tidak terlihat, menjadi tanggung jawab/ resiko pemenang lelang.
  3. Untuk memudahkan peminat lelang, kami menyediakan daftar lot yang berisi informasi tentang unit lelang yang dapat dijadikan bahan panduan dalam memilih unit lelang. Jika ada perbedaan antara daftar lot dengan gambar sorot pada saat lelang, maka spesifikasi fisik akhir pada saat lelang akan menjadi acuan.

 

OPEN HOUSE

PER LOT : Rp. 5,000,000 (Lima juta rupiah)

TANPA BATAS LOT : Rp. 25,000,000 (Dua Puluh lima juta rupiah)

  1. Peminat disarankan untuk lebih dahulu melihat barang-barang yang akan dilelang.
  2. Peminat dapat memeriksa kondisi fisik dan kelengkapan dokumen obyek lelang dimaksud, tapi tidak diperkenankan untuk melakukan bongkar pasang dan sejenisnya yang dapat merusak obyek lelang.
  3. Peminat yang bermaksud untuk mengikuti lelang wajib menyetor uang jaminan sebesar:
  4. Uang jaminan dapat disetorkan tunai ke counter PT Adi Sarana Lelang di tempat atau transfer ke rekening PT Adi Sarana Lelang , No. Rek 0353190099 pada BCA Cabang Sudirman Jakarta dan harus sudah efektif sebelum lelang.
  5.  
  6. Peminat yang sudah menyetorkan uang jaminan harus menyerahkan Slip Setoran Jaminan Asli dan copy KTP atau tanda pengenal lainnya untuk memperoleh Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) di counter registrasi PT Adi Sarana Lelang.

 

PELAKSANAAN LELANG
  1. Penawaran lelang dilakukan secara lisan naik-naik oleh Pejabat Lelang, yang akan dibantu oleh Pemandu Lelang.
  2. Harga penawaran yang telah mencapai harga tertinggi akan ditetapkan sebagai pemenang lelang dengan ditandai ketukan palu oleh Pemandu Lelang.

 

PEMENANG LELANG
  1. Pemenang lelang wajib melunasi harga lelang paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah lelang ke Rekening a/n PT Adi Sarana Lelang No. Rekening 0353190099 di BCA Cabang Sudirman Jakarta.
  2. Pemenang lelang dengan uang jaminan tanpa batas lot dan memenangkan lelang lebih dari 1 (satu) lot maka wajib untuk melunasi seluruh lot yang dimenangkan. apabila tidak dilunasi seluruhnya maka pemenang lelang tersebut dianggap mengundurkan diri (wanprestasi) dan total uang jaminan lelang menjadi hangus.
  3. Pemenang lelang akan dikenakan biaya administrasi sebesar : Rp. 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) per unit MOBIL pada saat pengambilan unit dan dokumen yang dimenangkan.

 

JIKA TIDAK MENJADI PEMENANG
  1. Peserta Lelang yang tidak memenangkan Lelang dapat mengambil uang jaminan nya di Counter Registrasi setelah Lelang selesai dengan membawa Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan copy slip setoran jaminan yang telah dilegalisir oleh Staf PT Adi Sarana Lelang.
  2. Uang Jaminan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun di kantor PT Adi Sarana Lelang.

 

PENGAMBILAN OBYEK LELANG
  1. Pemenang lelang yang sudah membayar lunas harga lelang & biaya administrasi dapat mengambil obyek lelang di lokasi open house dan dokumen di kantor PT Adi Sarana Lelang selambat lambatnya 3 (tiga) hari kerja sesudah lelang dengan membawa BAP lelang dan kwitansi pelunasan asli harga lelang.
  2. Biaya yang timbul dalam rangka peralihan hak dari penjual kepada pemenang lelang dan lain-lain menjadi tanggung jawab pemenang lelang.
  3. Biaya yang timbul dalam rangka pengambilan barang menjadi tanggung jawab pemenang lelang.
  4. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan, obyek lelang belum juga diambil maka PT Adi Sarana Lelang tidak akan menanggung segala resiko yang timbul dan pembeli akan dikenakan biaya penitipan/keamanan sebesar Rp. 15.000 / hari.